Pantai Monpera

Pantai Monpera, Balikpapan

Jl. Jenderal Sudirman No.1, RW.RT.11, Klandasan Ulu, Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia, Balikpapan

14 Ulasan

14 Ulasan untuk Pantai Monpera, Balikpapan

  1. pantai nya masih agak kotor,pecahan kaca kaca nya juga tolong di bersih kan kasian kalau terkena anak anak,untuk yang berkunjung atau yang jualan jangan buang sampah sembarangan deh kasian pantai nya.utk jajanan nya top enak enak

  2. Sebagai tempat wisata pinggir pantai yang baik dan juga untuk jalan bersama keluarga dan anak cukup menarik karena posisinya dipinggir pantai dan jalan jalan raya dengan adanya taman yang cukup menarik .

  3. Asik buat santai. Pemandangan pantai yg sangat luas. Suasananya sejuk. Banyak tanaman. Angin sepoy dari pantai bikin betah. Masuk cuma bayar biaya parkir. Di dalam ada fasilitas toilet dan musola.

  4. Mohon nanti di buatkan tempat duduk umum agar nyaman berada disana terima kasih

  5. Sangat buruk… Dulu tempat ini satu”nya hiburan pantai terdekat bagi warga Balikpapan,anak” dan remaja suka bermain disini saat liburan, Dijadikan bisnis pribadi padahal tempat ini dulu menyimpan dokumenter Kota Balikpapan dibawah tugu patung tersebut terdapat pustaka foto-foto perjuangan dan riwayat kota Balikpapan tempo dulu… Sekarang tempat ini seperti area terlantar lepas dari perhatian Pemkot Balikpapan…

  6. Merupakan salah satu tempat wisata pantai yang cukup lama dikenal di Balikpapan. Mekipun bagi saya pantainya tidak cukup bersih namun lokasinya yang berada di pusat kota Balikpapan dengan harga tiket masuk yang tergolong murah merupakan daya tarik yang tidak dapat diabaikan. Selain itu fasilitas pendukung di sekitar pantai juga terhitung lengkap mulai dari kamar mandi dan toilet, restoran dan tempat makan, taman, dan areal parkir yang cukup luas.

  7. Saya dan anak” sangat suka pantai, jdi saya sering ksni untuk mengajak anak saya bermain pasir dan main air juga. Tempat nya strategis dan juga banyak penjual makanan nya..

  8. ketika butuh vit sea di kota balikpapan, kalian bisa ke sini. namun masih sangat perlu perhstian masyarakat, khususnya komunitas pecinta lingkungan, pemerintah kota untuk meningkatkan tourism value

  9. Pantainya indah, airnya jernih, udaranya segar, makanan dan minuman dijual disini jadi gak perlu takut kelaparan.

  10. enaknya dateng pagi atau sore, gratis sih cman malemnya sepi, jarak parkiran ke paintai ga sampe 3 menit

  11. Di pinggiran pantai setiap hari ada penjual makanan dan minuman. Tidak dipungut biaya per orang saat masuk ke Monpera, hanya diminta untuk membayar karcis kendaraan saja. Untuk roda dua, tarifnya 3.000 rupiah (tidak ada batasan waktu).

  12. Pantai Bersih, pasir halus, dan banyak penjual makanan.

    Tapi penjual makanan sepertinya baru ramai diatas jam 10

  13. Pantai monumen perjuangan rakyat (MONPERA) berada di pusat kota balikpapan, beberapa lokasi di sana sering dijadikan tempat nongkrong muda-mudi yang menyalurkan hobi fotografi, beberap sudut kurang perawatan kondisinya kotor, mohon kepada bapak walikota, patung ikon monpera segera dibangun kembali, untuk lebih mempercantik lokasi monumen itu….

  14. Tempat rekreasi keluarga yg ekonomis letaknya yg strategis di tengah kota.

Tinggalkan Balasan