Pantai Tanjung Pinggir

Pantai Tanjung Pinggir, Batam, Kepulauan Riau

Tanjung Pinggir, Sekupang, Batam, Kepulauan Riau

4 Ulasan

4 Ulasan untuk Pantai Tanjung Pinggir, Batam, Kepulauan Riau

  1. Pantai tanjung pinggir yg terletak dekat ktm ressort biaya masuk per orang 10rb sudah termasuk biaya parkir, dsni juga ada tempat mandi tapi per ember itu d kenakan biaya 3rb.nkalo menurut ku pantai ini enak bersih pasir nya juga halus soalnya pernah k pantai yg d nongsa tp berasa sakit aja pasirnya kalo gak pake sendal tp d pantai tanjung pinggir ini beda pasir nya halus dan saran ku seperti biasa kalo mau main k pantai harus siapkan tikar dan enak nya bawa nasi bungkus untuk d makan d tepi pantai pokoknya enk lah silahkan di coba. Bawa air minum yg banyak soalnya warunf d pantai ini terbatas.noh iya jalan masuk k pantai ini melalu agak2 hutan gitu tp tenang d ujung jalan nya ada pantai yg indah

  2. Pantai Tanjung Pinggir merupakan pantai yang menjadi destinasi ketika berkunjung ke Batam. Namun hati-hati bagi yang membawa balita, karena di seputaran pantai ada kolam renang yang sudah lama tidak di pakai namun tidak ada pagarnya. Seharusnya dengan biaya masuk per orang Rp 10,000 rupiah, pantai ini di lengkapi fasilitas sederhana seperti tempat duduk sederhana. Kalau ingin melihat negara Singapura dari dekat, pantai ini lumayan rekomended.

  3. Pantai tanjung pinggir itu merupakan pantai favorite aku meskipun agak jorok. Tapi ini pantai nyaman bangett bisa liat singapore dari kejauhan. Terus enak pokok nya di situ. With doi.

  4. Kelihatan gedung-gedung pencakar langit negara Singapura dari lokasi pantai Tanjung Pinggir. Biaya masuknya cukup murah, yaitu hanya Rp 10rb/orang. Lokasi pantai ini juga mudah dijangkau dari arah Sekupang. Dengan view negara Singapura menjadikan pantai ini akan selalu ramai dikunjungi para wisatawan. Jangan sampai lupa untuk menyambangi pantai ini bersama keluarga sekalian melihat Singapura. Apalagi ketika tahun baru, pantai ini akan ramai didatangi anak-anak muda.

Tinggalkan Balasan