Pantai Batu Hiu

Pantai Batu Hiu, Pangandaran, Jawa Barat

Ciliang, Karangbenda, Parigi, Pangandaran, Jawa Barat 46393, Indonesia, Pangandaran, Jawa Barat

20 Ulasan

20 Ulasan untuk Pantai Batu Hiu, Pangandaran, Jawa Barat

  1. Diketinggian kita bisa lihat jajaran pantai selatan batu hiu (pangandaran) sepoi-sepoi angin semilir, sejuk sembari gelar tikar utk duduk2 dan bercengkrama dengan keluarga sambil santap makan siang atau bekal kita, catatan : dipantai ini tdk diperbolehkan berenang, tp klo mo gratis masuk ke kawasan ini putar ke arah pasar ikan memang lebih jauh tp jadi gratis..lumayankan

  2. Ada dua area pantai yaitu pantai timur dan barat (lihat foto ya). Fasilitasnya ada tempat parkir (arwa barat dan timur), mushola (super sempit), toilet, penginapan dekat pantai, pedagang oleh², tempat sampah, kesehatan. Tiket masuk per motor 14rb, uang keamanan pas d parkiran 5rb (mungkin krna pas lebaran)

  3. Wisata pantai yang memberikan keindahan tempat, terutama apabila anda berjalan lewat tangga ke atas karang. Anfa akan disajikan pemandangan laut lepas dan sangat indah. Kekurangan wisata pantai ini adalah para pengunjung dilarang berenang karena banyak karang didasarnya sehingga berbahaya. Tempatnya cocok untuk berfoto atau selfie dengan cuaca cerah terutamanya jika kita naik ke atas karang.

  4. Pemandangan atas bukit cukup bagus. Panorama alam yang indah. Banyak pepohonan, terutama pohon pandan pantai yang membikin tempat jadi sejuk. Cocok untuk spot view selfie ria.

  5. Tempat ini merupakan salah satu destinasi tujuan yang sangat indah menurut saya. Jika anda ingin merasakan ketenangan ditemani oleh suara merdu dari deburan ombak inilah tempat yang paling pas. Angin sepoi-sepoi menambah suasana menjadi lebih syahdu,, ehehheh… Untuk spot foto pun memurut saya sangatlah bagus apabila anda mendapatkan view yang tepat dan waktu yang pas.

  6. pantai yang cocok buat keluarga bisa makan bareng keluarga di bukit nan indah lesehan ada gazebonya………….mushola tersedia .bagus lah

  7. Wisata panatai yg sudah ada cukup lama… pemandangannya cukup menarik.. sayangnya ombak cukup besar jadi cukup berbahaya utk berenang disana…

  8. Plus: instagrammable spot cocok untuk selfie-weefie-dan prewed dengan puncak bukit dengan hamparan rumput hijau yang landai untuk didaki anak dan perempuan, angin pantai yang kuat diatas bukit yang segar bwat penderita asthma, gazeebo gratis dengan view pantai yg indah bgt cocok ntuk picnic n makan bareng keluarga cocok dikunjungi antara jam 7-10 dan 15-17, bwat anak ada wahana edukasi penangkaran penyu sisik dekat gerbang masuk ke bukit batu hiu. Minus: Banyak anjing liar dan pelacur, minim resto seafood, pantai bahaya untuk berenang

  9. Pemandangannya indah, ombaknya besar jd ngga bisa d pakai berenang. Sayang bagian atas ada beberapa pagar penghalang yg sudah hilang. Juga lbh baik d sediakan tempat sampah lebih banyak, soalnya banyak wisatawan yg buang sampah sembarangan, mungkin krn kurangnya tempat sampah yg di sediakan di lokasi pantai batu hiu. Overall suasananya relaxing…..kalau beruntung bisa lihat nelayan yg lagi nangkap ikann secara manual pakai tombak.

  10. Pantai batu hiu pangandaran. Dinamai batu hiu karena ada batu karang yg menyerupai sirip hiu. Bagus pemandangannya, walaupun lumayan capek juga naik ke atas bukitnya. Mungkin lebih ditata lagi pantainya ke depannya.

  11. Perlu ditingkatkan kebersihannya supaya ditambah tempat sampah besar agar tidak berceceran mengganggu suasana pemandangan pantai.

  12. Tempatnya bersih, cocok untuk tempat bersantai dan berjalan jalan di pagi hari atau sore hari. Banyak warung yang menjual makanan dan minuman, ada restoran juga, akses wc dan mushola juga ada, lalu akses ke beberapa pondokpun dekat. Tidak diperbolehkan untuk berenang

  13. Salah satu pantai di Pangandaran yang menyuguhkan pemandangan laut yang cukup indah. Konon disebut Pantai Batu Hiu karena ada batu di pantai yang menyerupai kepala ikan Hiu. Bagi yang suka menikmati pemandangan pantai namun tidak suka menyebur ke pantai, lokasi ini cocok untuk dikunjungi.

  14. 😊. + Pantainya bagus masih alami dengan paduan hamparan batu karang dan pasir disertai ombak deras serta tebing curam.. + Cocok untuk liburan dan menenangkan pikiran dari rutinitas, bisa juga untuk kegiatan memancing.. + Ada saung/bangunan khusus untuk duduk sejenak sambil memandang laut.. + Area ini dilarang untuk kegiatan berenang, karena ombaknya besar dan deras.. + Akses yg mudah dan jalan sebagian besar sudah bagus.. + Fasilitas cukup lengkap, ada mushola dan toilet umum yang disewakan/milik warga setempat.. + Warung makanan dan minuman serta souvernir tersedia.. + Signal kuat (Telkomsel, Indosat dan XL), jaringan yg lain saya blm coba.. + Tahap renovasi/pembangunan yang semakin memudahkan eksplorasi dan fasilitas semakin lengkap.. . ☹️. – Kurangnya perawatan dan kebersihan, mulai banyak sampah terutama plastik di area bibir pantai.. – Harga makanan relatif lebih mahal dari pasaran.. – Tidak ada lahan parkir khusus dan penitipan barang, Anda harus berhati-hati dengan kendaraan dan barang bawaan Anda.

  15. 😊
    + Pantainya bagus masih alami dengan paduan hamparan batu karang dan pasir disertai ombak deras serta tebing curam.
    + Cocok untuk liburan dan menenangkan pikiran dari rutinitas, bisa juga untuk kegiatan memancing.
    + Ada saung/bangunan khusus untuk duduk sejenak sambil memandang laut.
    + Area ini dilarang untuk kegiatan berenang, karena ombaknya besar dan deras.
    + Akses yg mudah dan jalan sebagian besar sudah bagus.
    + Fasilitas cukup lengkap, ada mushola dan toilet umum yang disewakan/milik warga setempat.
    + Warung makanan dan minuman serta souvernir tersedia.
    + Signal kuat (Telkomsel, Indosat dan XL), jaringan yg lain saya blm coba.
    + Tahap renovasi/pembangunan yang semakin memudahkan eksplorasi dan fasilitas semakin lengkap.

    ☹️
    – Kurangnya perawatan dan kebersihan, mulai banyak sampah terutama plastik di area bibir pantai.
    – Harga makanan relatif lebih mahal dari pasaran.
    – Tidak ada lahan parkir khusus dan penitipan barang, Anda harus berhati-hati dengan kendaraan dan barang bawaan Anda.

  16. Anginnya yg menyapa dan deburan ombak yg mnghantam karang serasa menyTu bgt pokoknya tmpatnya ini bgus spotnya ok rekomen deh

  17. Tempat yang bagus. Tetapi masih ada beberapa sampah. Kalau dirapikan dan ditata pasti akan menjadi tempat yanv bagus untuk wisatawan lokal maupun manca negara.. . Foto di bawah ini adalah pemandangan dari tempat di atas Pantai Batu Hiu.

  18. Saya katakan ini luarrr biasa! Pemandangan yg mantap tapi hati2 buat pengunjung yg santai2 di ladang rumput. Takutnya tertimpa pelahan daun pohon korma Australi yg pada menjulang keatas sbg peneduh kita santai2 santuy di pantai batu hiu, yg kata orang, ada batu dibibir pantai mirip hiu, yg mnrt saya itu ga da mirip2nya

  19. Lumayan. Bikin ngantuk karena sejuk. Tiket mobil pribadi 37.500 ditambah parkir lagi 5.000

  20. pantai yang indah mirip dengan tanah lot Bali.tempat yang nyaman indah dan akan membuat anda betah dan berlama-lama disini..

Tinggalkan Balasan