Pantai Guci Batu Kapal

Pantai Guci Batu Kapal, Lampung Selatan, Lampung

Jl. Pesisir, Maja, Kec. Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35551, Indonesia, Lampung Selatan, Lampung

18 Ulasan

Pantai Guci Batu Kapal menjadi salah satu hal penting yang perlu anda kunjungi, ketika anda mengunjungi kota Lampung. Selain keindahan yang dimiliki oleh pantai ini, juga masih ada banyak hal lainnya yang tentunya akan membuat liburan anda bersama orang terdekat pun akan semakin menyenangkan dan berkesan.

Berlibur sejatinya mencari kesenangan dan hiburan yang mampu mengaktifkan kembali energi positif dalam diri setiap orang. Salah satu tempat yang mampu menghadirkan hal tersebut memang lah pantai, dan salah satu pantai nya yaitu Pantai Guci Batu Kapal ini. Pantai ini mampu memberikan pemandangan dan energi positif bagi siapapun yang mengunjunginya.

Harga Tiket Masuk di Pantai Guci Batu Kapal

Harga yang dikeluarkan guna masuk ke Pantai Guci Batu Kapal ini berkisar antara Rp 10.000. Sangatlah terjangkau ketika mengeluarkan biaya sekian untuk menyaksikan dan menikmati keindahan, yang disuguhkan oleh Pantai Guci Batu Kapal ini. Yang membedakan pantai ini dengan pantai yang lainnya dari segi biaya masuk khusus untuk pantai ini dengan penggunaan bis pariwisata, maka tidak hitungan per orangan tetapi per bis itu sendiri.

Sangat terjangkau bukan, mendapatkan kesenangan dan hiburan secara alami dari keindahan Pantai Guci Batu Kapal pastilah akan meningkatkan motivasi dalam diri, dari aktivitas rutinitas yang mulai membuat kendor dan mulai membuat jenuh. Maka dengan berlibur dan bersenang dengan keluarga di pantai akan semakin mempererat hubungan keluarga.

Rute Menuju Lokasi Pantai Guci Batu Kapal

Perjalanan yang ditempuh untuk menuju Pantai Guci Batu Kapal ini sangatlah mudah dan tidak terlalu rumit, selain memang infrastruktur yang memadai juga didukung petunjuk arah yang maksimal. Sehingga akan sangat memudahkan para pengguna jalan dan para wisatawan yang ingin mengunjungi Pantai Guci Batu Kapal tersebut.

Petunjuk arah yang menginformasikan kepada anda tentang rute menuju pantai tersebut sangatlah intens. Maka dari itu bagi siapapun yang akan menuju ke Pantai Guci Batu Kapal ini tidak akan mengalami kebingungan, dengan catatan terlebih dahulu melewati kota Lampung. Karena dari kota Lampung ini akan mendapatkan berbagai informasi terkait tentang tujuan dari berbagai tempat wisata yang ada di Lampung.

Obyek Wisata di Pantai Guci Batu Kapal

1. Kuliner

Ketika mengunjungi Pantai Guci Batu Kapal pastilah akan disuguhkan dengan berbagai macam makanan khas kota Lampung, dan juga berbagai makanan unggulan yang diminati dan digemari oleh pengunjung yang mengunjungi Pantai Guci Batu Kapal ini. Ada banyak pilihan rasa dari yang pedas hingga sangat pedas terdapat disana, karena memang budaya di Lampung yang sebagian orang sangat gemar mengkonsumsi makanan dengan cita rasa pedas.

2. Pakaian

Berlibur ke pantai tentunya akan terdapat pula banyak pakaian yang unik dan keren yang bisa anda beli di sekitaran Pantai Guci Batu Kapal. Dari harga paling murah, hingga harga yang paling tinggi ada di sana. Pakaian pun terdiri dari pakaian khas Lampung dan juga pakaian kaos dengan branding kota Lampung, sebagai salah satu cara juga agar semakin meluas diketahui oleh khalayak umum tentang destinasi wisata indah yang ada di Lampung yaitu Pantai Guci Batu Kapal.

3. Spot Foto

Bagi anda yang gemar melakukan foto pada setiap aktivitas rutin maupun aktivitas lainnya, maka spot foto di Pantai Guci Batu Kapal ini sangatlah cocok sebagai koleksi foto anda. Selain indah pemandangan nya juga didukung dengan lokasi foto yang sangat memanjakan mata. Hal ini memang dilakukan oleh para pengelola Pantai Guci Batu Kapal ini untuk bisa menaikkan kepuasan para pengunjung ketika mengunjungi pantai ini.

4. Berenang

Keunggulan lainnya dari Pantai Guci Batu Kapal yaitu ombak nya yang tergolong sedang, sehingga ketika anda mengunjungi pantai ini pastilah akan bisa menikmati desiran ombak yang membuat nyaman bermain air di pantai tersebut beserta keluarga dan sahabat. Tidak hanya itu saja, dengan ombak yang tidak terlalu tinggi, maka secara segi keamanan pun akan semakin terjamin dan tidak perlu terlalu khawatir ketika berenang di pantai ini.

5. Pasir

Mendominasi keindahan dari pantai ini yaitu pasir nya yang lembut dan bersih. Sehingga ketika anda melakukan aktivitas di pantai tersebut pastilah akan  aman, tidak khawatir terkena karang yang tajam yang bisa melukai kulit. Dengan pasir yang bersih pada Pantai Guci Batu Kapal ini tentunya akan semakin seru bermain air di pantai tersebut.

6. Hewan Lucu

Ada banyak hewan yang lucu di Pantai Guci Batu Kapal salah satunya siput yang bisa kita temukan di sekitaran pantai, karena memang pertumbuhan akan hewan tersebut yang sangat tinggi sehingga bisa dengan mudah kita temukan ketika kita mengunjungi Pantai Guci Batu Kapal.

7. Senja

Yang tidak kalah serunya yaitu keindahan senja yang diabadikan lewat sebuah kamera. Dari para fotographer handal yang banyak menghabiskan waktu sorenya, berada di Pantai Guci Batu Kapal ini untuk mengabadikan moment paling unik dan khas yang ada di pantai ini.

Masih banyak hal unik dan berkesan lainnya yang bisa anda temui ketika mengunjungi Pantai Guci Batu Kapal ini. Keindahan alam dan keramahan dari penduduk yang menjadikan pantai ini sangat berkesan dan memberikan kenangan yang menarik untuk disinggahi kembali.

18 Ulasan untuk Pantai Guci Batu Kapal, Lampung Selatan, Lampung

  1. Indah walpun sy blum pernah main ke pantai ny tp kyakny nyman dn mengasik kn tempat ny

  2. Pantai berpasir, landai & teduh oleh pepohonan. Anak-anak bisa mandi, tidak terganggu ombak krn sudah terpecah oleh karang besar di tengah

  3. Akses jalan kurang bagus, belum dikelola secara maksimal, wahana permainan kurang, anak anak harus diawasi bahaya main sendiri di tepi pantai, sampah berserakan,

  4. Tempat yg indah

  5. Penuh dengan ketenangan dan jiwa yg berantakan kalau kesini bisa ayemmmm

  6. Penuh dengan ketenangan dan jiwa yg berantakan kalau kesini bisa ayemmmm

  7. Cocok buat santai,tiket masuk 15000,pemandangan laut lepas membentang

  8. Tempat wisata yg ajiiiieebb dan indah

  9. Bagus pantainya banyak permainan dan spot utk poto. Jalan nya jelek banget dan terjal. Sebanding sih lelah kita dgn main ombak

  10. Pantainya ada yang landai ada yang berbatu. Teduh karena banyak pohon. Suasana tenang dan damai. Cocok utk menyepi. Hanya saja jalan masuk belum diaspal.

  11. Pantai guci batu kapal emang top…

  12. Lokasi yang menyenangkan untuk bersantai bersama keluarga dengan rerimbunan pohon yang bisa digunakan untuk acara santau

  13. bagus, pantainya rimbun, byk pepohonan besar. buat camping juga rasanya nyaman… hanya jalan masuknya saja yg harus di perbaiki, banyak batu² yg tidak rata, sering nyangkut kalau bawa mobil kecil seperti sedan/hatchback, kalau bisa di haluskan jalannya agar wisata lebih ramai..

  14. Menyenangkan, fasilitas di area bermain perlu di tambah lg karena kalau pengunjung ramai yg lain tidak kebagian.

  15. Untuk jalan masuk ke pantai ini, masih bebatuan. Harga tiket masuk 15k perorang. Bibir pantai guci batu kapal ini cukup luass dan panjang. Tempat ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas2 yang menarik, seperti tenda, hammock, dan ayunan. Meskipun pantai ini dipenuhi dengan batu-batu kecil di sepanjang pantai, namun di pantai ini, masih bisa digunakan untuk berenang. Pengelola pantai ini juga menyediakan sewa ban. Ban dengan ukuran kecil dikenai biaya 10k. Dan untuk ban dengan ukuran besar dikenai biaya 20k.

  16. kesini jam 6 pagi. tempat masih kosong, jadi bisa masuk gratis. pemandangan nya lumayan, terdapat ayunan yg sangat strategis tergantung di pohon di atas pantai, tapi klo untuk berenang menurut saya tempat ini kurang cocok. selain itu klo kesini siap2 digigit nyamuk, karena banyaknya nyamuk jd kami memutuskan untuk segera pergi setelah poto2 sebentar. jalan menuju pantai ini berbatu dan agak curam, pemandangan menuju pantai lumayan bagus, banyak pohon kelapa di pinggir jalannya.

  17. Pantainya oke. Jalanya agak rusak dan di akhir2 turunan nya tajam. Tips : Bawa lotion antinyamuk soalnya ganas2 nyamuknya

  18. Pantainya msih alami dg pemandangan batu2 karang di skitar pantai yg indah..tdk terlalu luas dan akses jln masuk masih berbatu..

Tinggalkan Balasan