Pantai Serdang

Pantai Serdang, Bangka, Bangka Belitung

Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung, Indonesia, Bangka, Bangka Belitung

20 Ulasan

20 Ulasan untuk Pantai Serdang, Bangka, Bangka Belitung

  1. Pantai Serdang merupakan salah satu pantai berpasir putih yang ada di Kecamatan Manggar, Belitung Timur. Tiket masuk ke pantai ini gratis. Saat ini pantai serdang mulai dijadikan sebagai pantai wisata. Jadi sekarang terdapat warung-warung sederhana di sepanjang pinggir pantai untuk anda yang ingin menikmati kuliner khas Belitung yang terkenal nikmat dan segar dan juga terdapat masakan seafood yang langsung didatangkan dari nelayan. Butuh waktu setidaknya 1,5 jam perjalanan berkendara untuk sampai ke pantai ini dari Bandara. Selain pantai ini memiliki keindahan yang menawan di pantai serdang ini juga sangat pas untuk menyaksikan fenomena alam yaitu Matahari terbit yang keren dan tak boleh dilewatkan.

  2. Pantai pasir putih yang indah.. lokasi cukup jauh.. tempat sepi.. ombak tenang.. Blm tersedia fasilitas umum.. udara sangat terik.. jangan lupa memakai sun blok.. Topi , sunglasses.. kalau TDK takut hitam

  3. Pantainya bagus, tapi sayang bgt belum dikelola dengan baik

  4. Pantai nelayan yang cukup bagus untuk masyarakat lokal, dengan warung2 seafood bertebaran di tepi pantai.

  5. Pantai nelayan. Pemandangan indah. Ada banyak kapal nelayan warna warni. Akses mudah dari kota manggar. Tidak jauh dari wisata 1001 kopi.

  6. Tempatnya bagus,banyak oksigen lagi๐Ÿ˜..

  7. Pantai ini bagus untuk melihat sunrise bersebelahan dengan pantai menara.

  8. Mantap untuk lokasi santap siang

  9. Pasir putih dan pmndangan serta untuk hunting bagus, hanya saja kurang tempat utk santai dan rekreasi kluarga

  10. banyak pepohonan membuat udara sejuk. bersih dan sangat nyaman sebagai tempat rekreasi keluarga.Perahu2 nelayan banyak parkir di pantai ini. Penduduknya ramah dan sangat “well come” dng pengunjung.

  11. Agak sedih melihat pantai yg dulu sangat indah dan bersih skrg mulai berubah jadi kotor oleh sampah plastik, dengan banyaknya restoran seafood mungkin mereka masih bisa menjaga kebersihan, tapi skrg banyak juga anak sekolah yg kemping disini tapi tidak menjaga kebersihan, botol plastik dan sampah2 plastik dibuang sembarangan, dan juga pengunjung pantai yg seenaknya buang sampah padahal sudah disediakan tempat sampah.

  12. Ada beberapa bagian pantai yang terlihat kotor

  13. ada kuliner khas belitong dengan sea food yang fresh

  14. Semoga Dinas terkait bisa lebih menyorot dan membangun fasilitas pendukung

  15. Ayo datang dan nikmati kelapa muda dan ikan bakarnya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  16. Pantai Serdang ini berlokasi di pusat kota manggar tepatnya di kecamatan Manggar, Belitung Timur, Indonesia. Butuh waktu setidaknya 1,5 jam perjalanan berkendara untuk sampai ke pantai ini dari Bandara. Lokasi pantai ini tak jauh dari pusat kota Manggar, ibu kota Kab. Belitung Timur.
    Lokasi pantai hanya sekitar 15 menit perjalanan dari Hotel Guest Manggar. Pantai ini dikelilingi pohon pinus, di bawah pohon pinus kita bisa menikmati air kelapa muda, makanan khas dan seafood. Di sepanjang pesisir pantai ini terdapat barisan perahu Katir warna warni. Pantainya bersih, dan warna dari perahu menambah keindahan saat di foto.

  17. Tempat dengan pantai yang terhampar pasir putih di sepanjang pantai yang berjejer perahu ( kater) nelayan menambah keindahan pantai yang bernuansa alami yang di sinari matahari terbit di pagi hari

  18. Makannya dan minumnya endes dan free karoke

  19. Sekitar 8 atau 10 tahun yang lalu pantai ini sedikit memiliki citra buruk sehingga dikenal dengan pantai dengan banyak hal yang ‘mengambang’. Time flies and the place get better. Dibeberapa titik sampah masih terlihat walau tidak seperti dulu. Ketika cuaca bersahabat, kita bisa melihat birunya air dengan warna-warni kater yang menjadi ciri khas pantai ini.

    Warung-warung penjual makanan juga tidak terlalu mahal dibanding tempat wisata lainnya. Namun, masih dibutuhkan beberapa spot untuk toilet yang bersih untuk mempermudah wisatawan.
    Jika berkunjung ke sini, sempatkan membeli ikan segar yang selalu ada di sore hari tepat ketika nelayan datang dari melaut. WAJIB!

  20. Pantainya bagus, pasir putih. Apalagi ada aliran air masuk keluar dari kulong bekas galian timah, menambah ke unikan pantai ini. Sayang pengelolaan nya kurang maksimal.

Tinggalkan Balasan