Pantai Sidem

Pantai Sidem, Tulungagung, Jawa Timur

Popoh, Besole, Besuki, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66275, Indonesia, Tulungagung, Jawa Timur

5 Ulasan

5 Ulasan untuk Pantai Sidem, Tulungagung, Jawa Timur

  1. Pantainya nyaman, cocok sekali buat keluarga yang membawa anak kecil. Untuk tempat duduknya banyak, dan teduh juga. Banyak penjual makanan juga. Aksesnya pun cukup mudah, hanya saja jalannya yang agak rusak, namun hanyak sedikit yaa tidak rata, harga tiketnya untuk satuan kurang pasti, waktu itu saya masuk dengan 13 orang, itu 150rb saja, itu sudah bisa ke popoh juga. Signal di pantai ini 4G untuk telkomsel saja untuk operator lain kurang tau, namun kalau indoasat gak ada sama sekali. Di pantai sidem juga ada naik perahu, yang harga tiketnya pasti pas di kantong, dan juga sudah di sediakan pelampung jadi jangan khawatir dengan keselamatan anda.

  2. Pantainya bagus, sejuk, luas, pasir hitam, untuk tiket masuknya gratis itu sih waktu aku dulu kesana udah lama banget, kalo sekarang nggak tahu deh ya😁

  3. Yg bikin pantai Sidem indah adalah kebersihan dan kerapian penataan wisatanya. Semoga selalu dilancarkan rezekinya bagi warna lokal disini

  4. Pantai yang masih terjaga yang cocok untuk piknik disana namun , kebersihan dan fasilitasnya harus dijaga disana . Bisa juga buat acara outdoor juga disana dengan menikmati pemandangan disana , diharapkan juga harus berhati hati kadang air laut bisa pasang juga tanpa diduga .

  5. Pantai selatan Jawa berpasir hitam. Bersebelahan dg pantai popoh di Tulungagung. Masuk gratis, parkir mbl bayar 5000 roh. Hanya sayang kurang dikelola dg baik dan ckp banyak sampah di pantainya

Tinggalkan Balasan