Pantai Tampora

Pantai Tampora, Situbondo

Tampora, Kalianget, Banyuglugur, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur 68359, Indonesia, Situbondo

10 Ulasan

10 Ulasan untuk Pantai Tampora, Situbondo

  1. Ini adalah pantai paling barat kabupaten Situbondo, pasirnya masih (banyak yang) putih, air lautnya juga jernih, ada batu karang & rumput laut yang bertebaran, pemandangan alam yang disajikan pun lumayan indah.

  2. Suka sih. Ngga terlalu rame, bersih, terus ada tebing2 nya gitu jadi bisa dibilang aesthetic hahaha tiket masuknya juga murah, cuma perlu dibangun dikit lagi aja, bagus deh yakin

  3. Pantainya masih bagus dan terlihat alami. Pasirnya putih, masih ada karang karang kecil dan pemandangannya bagus. belum begitu ramai. Tiket masuknya murah banget, aksesnya mudah, ada lahan parkirnya. Lokasinya dekat dengan jalur pantura.

  4. Pantai yang sangat indah, ada bukit kecil, dari atas bukit terlihat luasnya samudra, juga bisa melihat PLTU. Paiton dari atas bukit. Juga ada perahu²an diatas bukit untuk foto². Pantainya ombaknya lembut, pasirnya putih, dari kejauhan terlihat gunung yang indah,

  5. Pantai yang terletak di jalur pantura, mudah diakses, airnya jernih, ada bukit dan guanya, ada juga tempat makan dan akses toiletnya. Pantai yang banyak karangnya, jadi dilarang berenang. Pasirnya ada yang ditutupi bebatuan, jadi hati-hati kalo menginjak batu tanpa alas kaki

  6. Pantai yang agak masuk ke dalam, jalan menuju ke pantai tanjakan dan turunan curam, jadi berhati-hati untuk masuk ke dalam pantai, untuk masuk dan keluar keluar di jalan yang berbeda, tidak bisa berpapasan mobil.
    Tiket masuknya 10.000 waktu liburan.
    Banyak penjual makanan dan minuman.
    Banyak pohon rindang sehingga terasa sejuk berada di pantai.

  7. Lokasi sedikit masuk ke utara, jalan sudah diaspal hanya saja untuk mobil agak sulit jika dalam keadaan kress / salipan

  8. Pantainya bersih…udara sejuk ..tempatnya rindang..jadi betah berlama lama disana..cocok untuk piknik jalan menuju kesana lumayan menanjak dan curam..jalan masuk dan keluar berbeda.. tiket masuk 10rb

  9. Pantai yang bersih, cocok untuk rekreasi dan melihat keindahan pantai utara. Jalan menuju lokasi pantai sangat memanjakan mata, dikelilingi oleh pepohonan.

  10. alami
    menyejukkan mata
    harga tiket terjangkau
    tempatnya tersembunyi
    gak bakal bikin kecewa bagi yg suka kealamian

Tinggalkan Balasan