Pantai Teluk Awur

Alamat: Jl. Tlk. Awur, Telukawur, Tahunan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Indonesia

(3.8/5) Baca ulasan

5 Ulasan dari Pengunjung Pantai Teluk Awur

  1. Kebersihan pantai kurang dijaga kalah jauh Ama Karimunjawa hehe… Maaf saya bandingkan pengalaman saya di Karimunjawa ,pantai di Karimun bersih itupun karena yang jualan di pantai dengan senang hati membersihkan areanya baik di pantai batu topeng , ujung gelang, sunset dll tingkat kan pengelolaan nya biar harum namamu membuat pengunjung terpesona dengan pemandangan mu membuat orang mau berkunjung dan berkunjung lagi membuat citra destinasi Jepara tidak mengecewakan memang itu g mudah tapi mungkin suatu saat bisa ….

    17 Juli 2018, 12:15 WIB

  2. Sekarang terkelola dengan baik. Sehingga pasir putih yg bersih bisa dinikmati para pengunjung. Penginapan juga mulai bermunculan. Jadi bagi yg dari luar kota tdk perlu khawatir. Tapi belum ada yg kelas melati. Penginapan paling murah dg rate 370rb. Selebihnya diatas 800rb. Tidak perlu khawatir juga. Karena jarak ke pusat kota tak begitu jauh. Sehingga bisa mencari penginapan yg sesuai budget.

    25 Juli 2018, 03:36 WIB

  3. Hari ini di senja sore ini menggunakan mobil rental yang disewa salah satu teman(fatkul muin) menuju tempat ini untuk melihat kekuasaan Allah pergantian siang menuju malam dan juga terdapat keindahan cahaya senja

    29 Juli 2018, 04:23 WIB

  4. Sekarang pantai pasir putihnya lebih bisa dinikmati karena di kelola dg lebih baik. Lebih bersih bebas dari sampah. Baik yg terbawa aliran sungai maupun sampah pengunjung. Deretan warung kuliner menyediakan tempat santai yg asri. Bahkan pengunjung dari luar daerah yg singgah tdk perlu jauh2 mencari penginapan. Tersedia penginapan di sekitar pantai. Tapi sayang kelasnya masih menengah keatas dg tarif paling murah 380rb per malam.

    29 Juli 2018, 17:37 WIB

  5. Sangat indah jika di kunjungi waktu malam hari ,untuk berlibur kelurga sangat nyaman ,banyak warung warung yang menyajikan makanan makanan khas ,makanan laut yang sangat enak dan ikannya masih segar ,untuk berlibur pada hari sabtu malam dan minggu pagi sangatlah ramai dan juga di hari libur lainnya seperti hari raya harap berangkat pagi pagi biar dapat tempat duduk yang enak untuk menikmati matahari tenggelam di sana di temani kopi sangatlah nikmat sekali.

    31 Juli 2018, 22:23 WIB

Berikan Ulasanmu untuk Pantai Teluk Awur

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *