Pantai Marbella Anyer

Pantai Marbella Anyer

Desa Bendulu, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Banten 42166, Indonesia.

17 Ulasan

Anyer merupakan salah satu kawasan wisata yang terletak di bagian barat pulau Jawa. Memiliki berbagai jenis dan nama pantai yang dapat dikunjungi. Satu dari beberapa pantai tersebut adalah Pantai Marbella Anyer.

Merupakan pantai yang memiliki panorama yang indah sehingga banyak dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun manca negara.

Pantai Marbella dapat ditemukan jika Anda menelusuri garis Pantai Sambolo. Terletak di depan hotel Marbella. Pantai Marbella Anyer secara geografis terletak di kawasan Anyer, Provinsi Banten.

alamat Pantai Marbella berada di Desa Bandulu, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Banten, Indonesia.

Pantai Marbella

Memiliki jarak 148 Km dari pusat kota Jakarta dan memakan waktu sekitar 2 jam 48 menit menggunakan kendaraan roda empat.

Harga Tiket Masuk  Pantai Marbella Anyer

Untuk memasuki destinasi wisata ini Anda perlu mengeluarkan sejumlah uang untuk biaya masuk. Tiket masuk ke Pantai Marbella digabung dengan biaya retribusi kendaraan.

Jika Anda menggunakan motor maka akan dipungut biaya Rp 15.000 – Rp 25.000. Untuk mobil dan kendaraan pribadi akan dipungut biaya antara Rp 50.000 – Rp 100.000.

Setiap orang yang masuk akan dikenakan biaya Rp 5.000 per-orang. Biaya ini cukup murah dibandingkan dengan pemandangan yang akan Anda nikmati nanti.

Rute Menuju Lokasi Pantai Marbella Anyer

Pantai Marbella Anyer Serang
Pantai Marbella Anyer

Karena terletak di kawasan bisnis yang telah berkembang dan modern, akses menuju pantai Marbella cukup mudah.

Hal ini karena pemerintah sudah membangun sarana umum dan jalanan dengan baik sehingga berbagai jenis kendaraan akan mampu menempuh perjalanan menuju pantai Marbella.

Bagi para wisatawan yang tidak berasal dari daerah Serang atau berasal dari manca negara tidak perlu khawatir tidak menemukan lokasi pantai.

Lokasi pantai Marbella telah ada di google maps sehingga memudahkan wisatawan untuk datang. Selain itu akan banyak tanda disekitar jalanan yang akan membantu perjalanan Anda.

Karena Pantai Marbella merupakan salah satu destinasi wisata yang populer, rute menuju pantai Marbella biasanya mengalami kemacetan terutama saat musim liburan. Jalur yang cukup ramai dilalui adalah jalur yang berasal dari pusat kota.

Rute yang dapat Anda pilih dari pusat kota adalah rute Cilegon. Melalui rute Cilegon, perjalanan dapat lebih gesit sampai ke tujuan.

Jika Anda menggunakan mobil pribadi, perjalanan akan dimulai setelah pindah pada bursa tol Cilegon Barat. Setelah itu Anda akan menemukan jalan cabang dua ke arah Merak dan Anyer. Anda bisa memilih rute Anyer.

Setelah melalui perjalanan udara, Anda dapat melanjutkan perjalanan dengan menggunakan kendaraan roda empat menuju Pantai Marbella.

Objek Wisata di Pantai Marbella Anyer

Berikut ini beberapa objek wisata menarik di pantai Marbella Anyer

1. Spot Menginap Terbaik

Pantai Marbella Anyer

Pantai Marbella mendapatkan nama berdasarkan hotel yang berada di sebrang pantai. Jika Anda ingin menikmati rasanya menginap di hotel mewah dengan pamandangan pantai yang luar biasa, Anda dapat datang ke pantai Marbella.

Hal ini karena di pantai Marbella terdapat Hotel Marbella, sebuah hotel yang memiliki rating bintang lima.

Hotel Marbella mempunyai fasilitas yang mumpuni dan memadahi, selain itu kenyamanan Anda akan terjamin.

Anda juga akan memiliki banyak pilihan kamar yang ingin Anda gunakan karena hotel Marbella menyediakan berbagai jenis ruang. Mulai dari kelas ekonomi hingga yang suite room.

Hampir seluruh kamar yang ada di hotel ini mendapat pemandangan laut.

Selain itu letak pantai dengan hotel yang berseberangan membuat wisatawan dapat dengan mudah dan kapan saja mengunjungi pantai.

Anda juga tidak perlu repot untuk berbilas dan beristirahat karena letak pantai yang sangat dekat dengan tempat Anda menginap.

2. Spot Permainan Air

Banana Boat Pantai Marbella Anyer

Salah satu objek wisata selanjutnya yang bisa Anda coba adalah Banana Boat, sebuah permainan dengan perahu karet yang berbentuk pisang.

Perahu ini tidak memiliki mesin. Untuk menjalankan perahu ini, Anda akan ditarik dengan speed boat.

Anda harus memiliki kelompok lima orang untuk menaiki wahana ini dan merogoh kocek sebesar Rp 150.000 untuk setiap lima belas menit permainan.

Jika Anda tidak ingin bermain permainan air, Anda juga dapat bermain air seperti biasa. Karena garis pantai yang landai dan ombak yang tidak terlalu besar membuat wisatawan dapat bermain air dengan nyaman.

Terdapat pula penyewaan papan seluncur dan pelampung untuk para wisatawan yang berbayar.

3. Spot Tahun Baru Bersama

Saat tahun baru ingin menikmati suasana baru? Lepas dari hiruk pikuk perkotaan dan menikmati suasana pantai? Anda dapat merayakan tahun baru di pantai Marbella.

Pantai ini biasanya dijadikan spot untuk merayakan tahun baru karena pada pinggiran pantai Marbella terdapat saung-saung yang dijadikan wisatawan tempat untuk menunggu pergantian tahun.

4. Spot Pemandangan Indah dan Jalan Terbaik

Banana Boat Pantai Marbella Anyer

Pantai Marbella adalah salah satu pandai di Anyer yang memiliki pemandangan yang dapat memanjakan mata.

Pantai Marbella ini memiliki pasir putih halus sejauh mata memandang. Air lautnya berwarna biru menyegarkan, sangat cocok untuk para wisatawan yang ingin melepas penat dari kehidupan sehari-hari.

Selain itu, pantai Marbella juga merupakan pantai terbersih dibandingkan berbagai pantai anyer lainnya.

Dengan pemandangan indah dan pantai bersih membuat pantai Marbella menjadi pantai yang cukup nyaman untuk disambangi. Banyak wisatawan yang sekedar berjalan-jalan menyusuri garis pantai.

Hal ini juga di dukung garis pantai Marbella yang cukup landai sehingga aman untuk berjalanan-jalan para wisatawan.

Fasilitas Pantai Marbella Anyer

Sebagai salah satu pantai yang populer, telah dibangun berbagai fasilitas untuk menjamin kenyamanan wisatawan sata berwisata. Fasilitas umum itu diantaranya:

1. Tempat Parkir yang Luas

Pantai ini memiliki hamparan pasir yang luas. Wisata pantai Marbella ini juga sudah dilengkapi dengan tempat parkir yang luas.

2. Kamar Mandi dan Toilet

Di kawasan pantai banyak terdapat kamar mandi dan toilet yang dapat pengunjung hunakan untuk mandi atau membilas tubuh setelah bermain pasir atau pantai.

Anda juga dapat membilas tubuh Anda di hotel atau penginapan tempat Anda menginap. Karena memang jarak hotel dari pantai memang sangat dekat.

3. Mushola

Jika Anda ingin melaksanakan ibadah sholat, juga tersedia mushola. Jika Anda tidak membawa baju ganti, juga terdapat penjual pakaian di sekitar pantai.

4. Rumah Makan atau Cafe

Jika Anda lapar atau haus, sudah ada berbabagi café dan pedagang kaki lima yang berjualan dengan rapi pada pinggiran pantai.

5. Hotel dan Penginapan

Di pinggir pantai berdiri megah hotel-hotel dan penginapan yang dapat Anda sewa selama berlibur di pantai Marbella Anyer ini.

6. Seniman Foto dan Tato

Bahkan jika Anda ingin membuat tato, banyak seniman tato yang berkeliaran menawarkan jasanya kepada wisatawan.

Oleh-oleh pun dapat Anda dapatkan di sekitar pantai Marbella. Berlibur yang menyenangkan bisa Anda dapatkan di sini. Jadi, jangan ragu untuk berkunjung ke pantai Marbella dan nikmati keseruannya.

Jika Anda sedang berlibur di Banten, jangan lupa singgah di pantai Marbella ini. Anda juga dapat mengunjungi pantai-pantai terkenal lainnya seperti Pantai Anyer atau Pantai Carita Anyer.

Demikian ulasan mengenai wisata Pantai Marbella Anyer di Serang Banten. Selamat berlibur bersama keluarga Anda.

17 Ulasan untuk Pantai Marbella Anyer, Serang, Banten

  1. Tua

  2. Asik

  3. Saat kita berada dibawah tekanan, satu2nya cara terbaik yg bisa kita lakukan adalah tetap fokus agar sampai pada tujuan. Semangattt

  4. Depan2an ama tempat kerja..

  5. Hotel sudah tua tetapi masih terjaga

  6. Sangat mewah

  7. Gardu

  8. Gardu

  9. Menghadiri acara Rapat Koordinasi Nasional Ikatan Saudagar Muslim se Indonesia yang kebetulan pemilik dari Marbella Hotel Anyer ini adalah anggota dan pengurus dari Ikatan Saudagar Muslim se Indonesia ini. Acara sangat meriah, karena dihadiri oleh pengurus ISMI dari berbagai wilayah se Indonesia

  10. Pengalaman pertama kali nginep d sini aga kecewa kamarnya sih luas ada bathup nya tapi aer panas nya ga fungsi pelayanan ya sih ramah yg bikin kecewa pantai nya bareng2 sama warga lae buanyak yg jualan banyak juga motor,atv lewat ngebut2 aduh ga safety bgt sekali ya ke pantai d kejar2 yg jualan dari mulai sewa banana boat, tukang ikan , tukang henna, sewa papan surfing, tukang otak2 pokonya d bikin pusing deh .. untuk sarapan kurang variasi menu untuk harga 95K untuk tambahan org …. . Saran aja sih kalo bisa pantainya d buat privat biar pemgunjung nyaman

  11. Ga sesuai ekspektasi si, sampe sini emng blm jadwalnya buat check in karena kita dateng lebih awal, sampe nunggu jam 2 kamar blm siap dan blm tau siapnya kapan, sedangkan jam udh setengah 3, akhirnya di ganti kamar di lantai 3 yg seharusnya di lantai 6 dgn type kamar yg katanya sama. Pas sampe lantai 3 mau masuk ke dalem hotelnya udh kaya ga terawat gitu ya, berasa rumah susun, efek liburan kah makanya jadi kek gini. Emng sih libur natal agak rame tp pelayanan seharusnya jd di tingkatkan. Sekelas marbela masa kek gini

  12. Biggest Hotels in Anyer ? 🤔. .. Sudah lama tidak ke Anyer dan Menginap di Hotel ini. Hotel’nya besar dan memiliki akses langsung ke pantai.. Namun hotel ini terasa ‘Tua’ dan kurang upgrade baik dari segi Entertainment, Handuk, Furniture, kondisi gedung.. Harapan saya hotel ini bisa menjadi yg terbaik seperti di Zaman’nya.. .. 🏨 : @marbellahotels . 💸 : $$$$. 🏅 : 2.5 of 5.0

  13. Biggest Hotels in Anyer ? 🤔
    .
    Sudah lama tidak ke Anyer dan Menginap di Hotel ini. Hotel’nya besar dan memiliki akses langsung ke pantai.
    Namun hotel ini terasa ‘Tua’ dan kurang upgrade baik dari segi Entertainment, Handuk, Furniture, kondisi gedung.
    Harapan saya hotel ini bisa menjadi yg terbaik seperti di Zaman’nya.
    .
    🏨 : @marbellahotels
    💸 : $$$$
    🏅 : 2.5 of 5.0

  14. Hotelnya agak old. Tapi nice dan lumayan bersih.. Agak horor lift lobby 2 bagian apartement. Cahaya temaram. Pantainya banyak yang jualan. Poolnya lumayan luas dan ramah anak. Ada live music dan all you can eat barbeque kalau malam minggu. Overall lumayan oke buat relax on holiday..

  15. Bagus sangat dekat dengan pantai.makanan enak.cuma hotelnya perlu ada peremajaan biar makin memuaskan buat tamu yg menginap

Tinggalkan Balasan