Pantai Pasir Putih Florida Anyer

Pantai Pasir Putih Florida Anyer

Alamat: Jalan Raya Karang Bolong, Sindanglaya, Cinangka, Sindanglaya, Cinangka, Serang, Banten 14310, Indonesia

(4.4/5) Baca ulasan

Indonesia memang kaya akan limpahan destinasi wisata baik wisata lama hingga buatan. Wisata alam di Indonesia kerap kali dikunjungi wisatawan lokal maupun asing. Tak heran, karena di sana menyimpan kekayaan pemandangan yang indah serta penduduk yang ramah. Di tambah lagi beberapa tempat wisata menyajikan objek wisata, salah satunya di Pantai Pasir Putih Florida Anyer di Banten.

Memimpikan liburan yang indah di sebuah pantai yang luas, berpasir putih dengan ombak yang menggulung indah kini bisa didapatkan dengan berlibur ke pantai tersebut. Letaknya pun tidak terlalu sulit, sangat dekat dengan kota Serang. Akses untuk menuju ke lokasi juga mudah apalagi di pantai itu anda akan disambut dengan berbagai wahana dan keseruan pantai.

Harga Tiket Masuk

Tiket masuk pantai Pantai Pasir Putih Florida Anyer terbilang cukup murah. Tiket masuk dikenai biaya sebesar Rp 15.000,-/orang. Selain itu anda juga harus membayar biaya parkir apabila membawa kendaraan pribadi. Untuk motor seharga Rp10.000,- dan mobil seharga Rp 30.000,-. Sedangkan biaya jika membawa rombongan bus, per bus dikenai harga parkir Rp 500.000 – Rp 800.000,-, sudah termasuk tiket.

Rute

Dalam menentukan tempat wisata yang akan dikunjungi saat liburan tentunya juga harus memahami rute menuju ke lokasi destinasi. Khusus untuk rute pantai pasir putih Forida Anyer, rutenya mudah, begitupun dengan akses untuk ke sana. Terdapat beberapa rute alternatif berbeda. Anda boleh memilih salah satu rute yang akan dibahas setelah ini.

Rute alternatif pertama yaitu berangkat dari kota Jakarta. Dari Jakarta silakan anda arahkan kendaraan menuju ke tol Merak lalu anda akan tiba di kota Serang, provinsi Banten. Dari kota Serang, anda kemudian pergi menuju ke kota Pandeglang. Setelah itu andapun akan tiba di Labuan. Dari kota Labuan ini anda berada dekat dengan pantai Florida tersebut. Tinggal mengikuti penunjuk arah yang tersedia.

Selain rute di atas, juga terdapat jalur alternatif yang lain untuk anda. Sama seperti sebelumnya, anda berangkat dari kota Jakarta, menuju ke Serang melalui jalan Tol Merak yang menghubungkan antara kota Jakarta dengan Banten. Lalu anda menuju ke kota Palima. Dari kota Palima tersebut lanjutkan perjalanan anda untuk menuju ke Batukuwung. Dari Batukuwung, anda akan segera sampai di pantai Florida.

Sebelum berangkat menuju ke pantai yang terletak di kota Serang tepatnya di kawasan pantai Anyer ini, pastikan anda sudah membawa handphone yang telah tersambung dengan koneksi internet untuk mengetahui rute secara detail. Jadi anda tidak akan tersesat ataupun kebingungan ketika sedang di perjalanan.

Objek Wisata

Berlibur ke pantai memang paling asyik jika bisa menikmati segala objek wisata yang sudah disediakan di sana. Di pantai Pasir Putih Florida ini sebenarnya banyak sekali objek wisata maupun kegiatan yang dapat anda lakukan untuk menambah pengalaman wisata di pantai alami ini. berikut ini beberapa objek wisata tersebut.

1. Wisata Susur Pantai

Susur Pantai Pasir Putih Florida Anyer

Ingin merefres kepala yang penat karena pekerjaan? Anda bisa datang ke pantai pasir putih di Banten yang satu ini bersama orang terkasih atau kerabat anda. Menikmati pantai sambil berjalan menyusuri pantai terbukti bisa meredakan stres dan kejenuhan. Apalagi di pantai ini saat sore hari memiliki pemandangan yang begitu menyenangkan hati. Dijamin anda tidak akan kecewa.

 

2. Wisata Kuliner

Tak perlu khawatir jika lupa membawa bekal ataupun merasakan perut keroncongan saat asyik bermain di pantai satu ini. karena anda bisa memilih berbagai menu makanan di warung-warung di dekat pantai. Berlibur ke pantai sambil berwisata kuliner adalah pilihan kegiatan liburan yang seru. Tapi terlebih dahulu jangan lupa menanyakan harga makanan sebelum memesan.

3. Spot Foto

Selain objek wisata seru yang telah dibahas di atas, masih ada lagi kegiatan mengasyikan yang bisa anda lakukan. Salah satunya yaitu berfoto ria sambil memanfaatkan aneka keindahan pantai. Di pantai pasir putih Florida terdapat banyak sekali spot foto yang berbeda dan keren. Anda bisa berfoto dengan latar lautan yang biru atau sunset pantai di kala senja. Dengan begitu anda siap tampil beda di media sosial.

4. Keelokan Pemandangan Matahari Tenggelam

Sunset Pantai Pasir Putih Florida Anyer

Bagi anda yang termasuk penyuka wisata alam dengan pemandangan sunset, anda bisa mencoba menikmati pemandangan tersebut di pantai berpasir putih di Serang ini. Pemandangannya sangat eksotis, menarik perhatian siapa saja yang mengunjunginya. Jika anda mengunjungi saat sore, jangan lupa membawa peralatan memotret agar bisa mengabadikan momen berharga anda di sana.

5. Tempat Piknik

Liburan beramai-ramai bersama keluarga atau rombongan memang paling enak sambil piknik di pantai. Tak hanya seru namun juga nyaman dan tenang menikmati angin sepoi-sepoi. Anda bisa menyewa tikar atau membawanya sendiri dari rumah agar bisa duduk santai di atas pasir sambil menyantap bekal piknik dari rumah. Kegiatan ini juga sangat direkomendasikan untuk anda yang membawa anak-anak.

Itulah sebagian objek wisata yang ada di pantai Pasir Putih Florida di Serang, Banten. Setelah mengetahui keseruannya dari penjelasan di atas, tentunya anda semakin tertarik untuk mengunjunginya langsung. Ajak teman atau anggota keluarga lainnya untuk ikut merasakan bagaimana seru dan asyiknya berlibur ke pantai ini, juga agar liburan terasa lebih menarik dan sangat berkesan di hati.

8 Ulasan dari Pengunjung Pantai Pasir Putih Florida Anyer

  1. Pemandangan sepanjang perjalanan menuju pantai ini sangat indah, untuk masuk ke pantai ini pengunjung dikenakan Rp. 100.000 / mobil dan parkirannya sangat luas. Disini juga tersedia banyak gazebo dengan harga tergantung lokasinya kalo diarea depan biasanya lebih mahal dibandingkan area belakangnya tapi harga yang ditawarkan penyewanya masih bisa ditawar. Kemudian kalau dilihat dari namanya pasir putih, sebenarnya pasir disini tidak benar benar putih, mungkin dulu putih jadi dinamainnya pasir putih 😀 Di pantai ini juga bisa berenang, main pasir dan main banana boat untuk tempat bilasnya ada banyak kamar mandi dan ada beberapa warung yang menjual baju serta alat mandi untuk harganya ya bisa nego ko. Terus untuk makanan kalo emang laper banget ya mau ga mau beli aja disini tapi untuk oleh oleh mending beli di tempat khusus oleh oleh aja ya karna ga terlalu enak untuk makannya

    12 Juni 2018, 20:04 WIB

  2. Pasir putih lembut, paling ok lihat sunset disini, . Pantai yang aman untuk bermain anak, ombaknya tidak terlalu besar.. Hanya agak kotor karena bekas sampah, puntung rokok dan bekas kayu bakar yg berantakan.

    14 Juni 2018, 09:03 WIB

  3. Pantainya lumayan bagus untuk berenang. Jika di daerah anyer sudah padat dengan pengunjung, anda bisa menjadikan pantai tersebut untuk salah satu alternatif untuk berkunjung. Tersedia toilet dan tempat bilas setelah berenang. Tersedia juga penjual yang menjual dagangannya di dalam area pantai.

    18 Juni 2018, 20:49 WIB

  4. Tempat yang bagus, pantai landai dan ombak tenang, cukup baik untuk bermain anak. Kita bisa bersantai di saung yang sejuk di bawah naungan pohon rindang dan tempat parkir ditumbuhi pohon teduh tidak panas. Selain itu lautnya bagai kolam renang karena telah dibuat layaknya kolam laut.

    19 Juni 2018, 20:52 WIB

  5. Pas kesini lagi libur panjang, ramehnya udah kayak apa tau 😅 mungkin klo agak sepi bagus view-nya . Overall oke 💕

    25 Juni 2018, 00:47 WIB

  6. Pantainya bersih dan indah, pasirnya putih, lautnya biru bersih, banyak yang jualan jadi gak takut laper setelah berenang. Bisa sewa perahu untuk keliling-keliling laut atau menyebrang ke pulau, bisa sewa banana boat dan donut juga harga sewa juga murah. Yang gak mau basah bisa sewa motor atp dan harganya murah juga. Tiket masuk dan parkir juga murah.

    27 Juni 2018, 05:00 WIB

  7. Pemandangan sepanjang perjalanan menuju pantai ini cukup bagus dan indah, biaya masuk ke pantai ini pengunjung dikenakan Rp. 100.000/mobil dan parkirannya sangat luas. Disini juga tersedia banyak saung dengan harga tergantung lokasinya kalo diarea dekat pantai biasanya lebih mahal dibandingkan area belakangn tapi harga yang ditawarkan penyewanya masih bisa ditawar. . Saya menyewa saung cukup mahal sih 1 saung sekitar 100rban itu belum sama tiker kalo mau nyewa tikar harus sewa 20rb per 1 tikar, dan kalau dilihat dari namanya pasir putih, sebenarnya pasir disini tidak putih malah terlihat gelap, mungkin dulu putih jadi dinamainnya pasir putih Di pantai ini juga bisa berenang, bikin istana pasir, naik atv dan juga ada wahana banana boat, untuk tempat bilasnya ada banyak kamar mandi dan ada beberapa warung yang menjual baju serta alat mandi untuk harganya relatif mahal untuk kamar mandi harganya 2-3rb . untuk yang mau beli makanan disini kurang rekomend karena rasanya kurang enak dan harga yg cukup mahal, dan untuk membeli oleh2 disarankan di tempat khusus oleh oleh aja. Lebih murah dan lebih lengkap

    29 Juni 2018, 09:00 WIB

  8. Pantainya bagus hanya saja cukup ramai (mungkin moment liburan hari raya kali ya jadi rame 😄). Untuk jajanan banyak dan gak terlalu mahal, tempat oleh2pun banyak dan kalau ke pantai anyer jangan lupa sempatkan beli oleh2 pepes bandeng ya, itu enak banget dijamin rasanya.

    20 Juli 2018, 05:46 WIB

Berikan Ulasanmu untuk Pantai Pasir Putih Florida Anyer

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *