Pantai Pasir Puncu  

Pantai Pasir Puncu  , Purworejo, Jawa Tengah

Keburuhan, Ngombol, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah 54172, Indonesia, Purworejo, Jawa Tengah

17 Ulasan

17 Ulasan untuk Pantai Pasir Puncu  , Purworejo, Jawa Tengah

  1. Hampir mirip dengan pantai Ketawang, karena jarak yang relatif dekat. Topografi pantai juga landai, yang membuat ombak besar bisa menerpa dengan tiba-tiba hingga jauh kedalam pantai. Harap hati-hati bila bermain air disana.

  2. Wisata yang masih dikembangkan. Sangat keren walaupun masih belum terawat dan sampah sampah banyak berserakan. Layak kalian kunjungi buat yang suka fotografi. Sampah pun bisa jadi seni. 😊

  3. Area yang asri di taman cemara , meski kondisi pantai kurang terawat..

  4. Tempat hunting sunset dan foto foto yg cakep. Ada muara, tambak bandeng, dan jembatan gantung… Spot foto keren…. Karena ke sini sudah jam setengah 5 mungkin tidak dipungut biaya masuk…

  5. Ombak yg indah…utk selancar

  6. Tempatnya bagus, buat kalangan anak muda juga bagus. Buat foto2 bagus. Rekomended buat yang suka foto tapi lokasi sepi + bagus, sayangnya aku ngga nemu penjual padahal haus wkwkwk. Dan disana kayaknya perlu penjagaan deh, soalnya yang wisata kaya gk beraturan gitu parkirnya termasuk yang lagi pacaran πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  7. Lokasi yg nyaman untuk berlibur bersama keluarga & jg bagi yg muda mudi …… Refresing di panorama yg sangat indah …. Di terowongan cemara & laut yg biru ……. Monggo …. di survei….

  8. Tempat liburan yg bisa dibilang hemat tpi puas karena panoramanya. Selain bersentuhan dengan alam, juga air laut yg indah jika terkena pancaran matahari sore dan pagi. πŸ˜„πŸ˜„

  9. Sekarang sudah tidak menjadi tempat wisata lagi. Pantainya kotor, kamar mandi sudah rusak, air tawar juga harus nimba sendiri. Tapi emang gak bayar sih main ke pantai ini. Biasanya ada nelayan yg menjala ikan. Nah itu ikannya bisa dibeli. Harganya juga murah kok. Pantainya banyak sampah dan sepi. Tapi cocok untuk yg ingin ke pantai tapi gak ada uang.

  10. Tempatnya lumayan bisa untuk momong ank kecil ada ayunan its ok lah πŸ‘Œ

  11. Sebenarnya potensial untuk spot wisata, Sayang sekali sepertinya tidak dirawat, kapan ya bisa dibenahi?

  12. Pantai keburuhan…… Sayang, banyak yang pacaran secara begitulah…… – semoga segera di tertibkan …

  13. Asik buat memancing ….sayang ga ada yg jual umpan udang

  14. Mampir kesini ternyata banyak orang mancing

  15. Belum objek wisata, jalan jembatan suspensi kecil baru yang bagus, tapi emang realita seperti pantai umumnya, udah banyak sampahnya:(((. *padahal sepi banget

  16. Januari 2020, pantainya seperti obwis yg sudah terbengkalai lama, pedangan cm ada 2

  17. Pemandsngan indah..tapi jangan berenang ya. Ombaknya besar berbahaya

Tinggalkan Balasan