Pantai tambak

Pantai tambak, Bangka, Bangka Belitung

Sukamandi, Damar, Kabupaten Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung 33514, Indonesia, Bangka, Bangka Belitung

18 Ulasan

18 Ulasan untuk Pantai tambak, Bangka, Bangka Belitung

  1. Pantai berpasir putih dan ditumbuhi pohon pinus sepanjang pantai , anda juga dapet membeli ikan langsung dari nelayan lokal yang berlabuh disini.

  2. Pantai yang indah

  3. Salah satu tempat wisata pantai yg masih alami, kita bisa camping, mancing, dan menikmati keindaahan pantai dgn pasir yg sangat putih, jarak 17 km dari kota Manggar.

  4. Hamparan pasir putih lembut yg sangat panjang. Hampir 3 KM. Air laut yg jernih. Nelayan bekater yg sangat ramah. Begitu alami.

  5. Bagus

  6. Banyak tegakan pohon cemara, tetapi fasilitas pendukung masih banyak kurang…. Pantai pasir putih yang cantik

  7. Pantai yg sepi tetapi cukup enak jika mau menikmati waktu sendiri. Tidak ada toilet umum yg berfungsi di sini

  8. Lokasi pantai lumyan jauh dari perkampungan, kurang lebih sekitar 7 km. Akses jalan menuju pantai bagus, sepanjang jalan kita bisa melihat beberapa lokasi tambang timah yang masih aktif atau beroperasi. Sesampainya di pantai kita disuguhkan dengan pemandangan pohon pinus yg tumbuh miring ke arah laut. Bibir pantai sangat luas sekali, pasir putih dan ombak cukup bagus. Belum ada pengelolahan wisata dari pemerintah sekitar Tidak banyak orang yang tahu pantai ini, so kamu bisa mengexplore pantai ini.

  9. Pasir putihnya yg lembut dan menghampar sepanjang 2 km. Juga airnya yg tenang di bulan 10- 12. Dan bulan 3-6. Juga hutan mangrove yg rimbun dan sungai air asin yg jernih

  10. Direkomendasikan mengunjungi tempat ini saat musim barat, di waktu pagi untuk melihat sunrise atau siang hari untuk bersantap siang bersama keluarga.

  11. Pantai dengan suasana tenang cocok untuk camping dan wisata keluarga

  12. Bibir pantainya luas, kl dikelola pasti mantap

  13. Pantai nya agak jauh dari perkampungan, jalan menuju kepantai bagus.

  14. Tempat yang nyaman untuk piknik bersama keluarga dan teman-teman

  15. Pasirnya lembut bangeeeet. Kalau cerah bakalan betah main air disini. Semoga terawat dan ga banyak sampah kalau ada pengunjung. Jaga kelestarian dan keindahan bumi yaaa jangan lupaaaa

  16. Pantainya indah, sayangnya Kotor, tidak Ada fasilitas publik yang dapat meningkatkan jumlah pengunjung Dan wisatawan. Pemerintah setempat Coba tlng lebih diperhatikan, sayang aset daerahnya ini.

  17. Ada yang baru jelajah Mangrove keren banget gak nyesel kalau gk datang kesini

  18. Pasir pantai putih dan panjang. Ada komunitas akar bakau mengelola program konservasi mangrove.

Tinggalkan Balasan